REKOMENDASI HOTEL MURAH DI BANDUNG

Kota kembang Bandung memiliki berbagai tempat wisata yang indah dan nyaman. Tentunya kamu akan betah berlama-lama di sini, apalagi bersama orang terdekat makin menambah keseruan.

 

Ketika kamu berkunjung tidak lupa pengalaman menginap di hotel atau penginapan dengan harga terjangkau. Supaya kamu siap berkunjung, rekomendasi hotel murah di bandung yang perlu kamu ketahui. Menginap dengan fasilitas yang tidak kalah degan hotel bintang lima.

1.     Danoufa Hotel

Hotel murah di pusat kota, dengan fasilitas mendukung memberikan kenyaman saat kita beristitahat. Untuk harga permalam mulai dari 185 ribu. Beralamat di Jl Titiran, Sadang Serang Coblong.

2.     Pallagan Joglo Guest House

Dengan nuansa tradisional sunda, fasilitas AC, TV dan free wifi. Untuk sewa kamar permalam mulai 130 ribu. Dengan alamat Jl sersan Bajuri isola sukasari.

3.     The Salis Hotel Setiabudi

Dengan fasilitas lengkap seperti hotel bintang 5, dengan di lengkapi layanan kamar 24 jam, spa, resto dan untuk kamar AC, TV, lemari dan perlengkapan mandi. Untuk setiap sudut hotel free wifi, jadikau bebas berseanlcar internet kapanpun. Dengan harga permalam yaitu 200 ribu, sekelas hotel bintang 3

4.     Retanata Homestay

Dengan fasilitas kamar seperti meja, lemari, televisi, AC, kamar mandi dan free wifi. Dengan lingkungan yang nyaman dan tersedia jasa loundry. Dengan harga permalam sekitar 225 ribu.

5.     Mutiara Bandung Hotel

Dengan harga per malam sekitar 280 ribu, dengan fasilitas kamar terdapat TV, brankas, AC, meja kursi, perengkapan mandi. Dan terdapat kolam renang luar dan taman yang nyaman. Dengan koneksi wifi gratis dan lancar.

 

Ituah 5 rekomendasi hotel murah di Bandung, dengan rating terbaik. Dengan fasilitas dan pelayanan baik. Dengan kocek yang murah tidak akan membuat kamu boros budget saat berlibur keliling Bandung.