Danau Galilea Yang Memukau

Danau galilea adalah lokasi yang sebagian besar dari kita kenal, dan semakin populer sebagai objek wisata di Israel. Di dalamnya terdapat berbagai fakta dan kisah sejarah yang patut kita waspadai. Wisatawan Kristen yang ingin melakukan wisata religi dan ziarah ke berbagai situs bersejarah Yesus di Israel berduyun-duyun ke lokasi ini.

Danau galilea  terletak di wilayah barat laut Israel. Wilayah di sekitar Danau adalah negara-kota yang berkembang pesat pada masa Yesus. Ini hampir tidak terduga, mengingat betapa hidup danau itu! Perikanan wilayah itu terkenal di seluruh Kekaisaran Romawi dan merupakan sumber perdagangan yang signifikan.

Sejarah Danau Galilea

Setelah mukjizat memberi makan 5000 orang, Yesus memerintahkan para pengikut-Nya untuk naik kapal melintasi Danau galilea, meninggalkan Dia sendirian untuk berdoa. Angin kencang bertiup di malam hari, dan kapal terlempar oleh gelombang besar. Di tengah badai dan kegelapan, para murid melihat Yesus berjalan menyeberangi danau menuju kapal mereka.

Danau Galilee Atau Musht

Tilapia juga dikenal sebagai ikan Santo Petrus di Danau galilea, di mana ia dijuluki Musht, yang berarti "sisir" dalam bahasa Arab. Meskipun Petrus si nelayan, murid Yesus, meninggal lebih dari 2000 tahun yang lalu, kita mungkin masih memakan ikan Santo Petrus, yang ditangkap oleh Petrus si nelayan dan dimakan oleh Yesus dan murid-murid lainnya, jika kita bepergian ke sebuah restoran di tepi sungai. pantai Danau galilea .