Baik Untuk Kulit, Inilah 3 Buah yg Mengandung Kolagen

Kolagen adalah kandungan yang baik untuk kesehatan kulit. Kandungan ini banyak digunakan sebagai bahan berbagai produk kecantikan. Namun kandungan kolagen ini juga sering kali ditemukan di banyak jenis buah buahan lho. Berikut adalah 3 jenis buah yg mengandung kolagen yang punya banyak manfaat yang baik untuk kulit anda.

3 Jenis Buah yang Mengandung Kolagen

  1. Buah Berry

Buah berry adalah salah satu dari banyak jenis buah yang mengandung kolagen. Buah ini mengandung kolagen yang cukup tinggi yang baik untuk kulit bila dikonsumsi secara rutin. Beberapa jenis buah berry yang bisa anda konsumsi antara lain seperti stroberi, blueberry atau blackberry yang juga punyai banyak kandungan vitamin C dan antioksidan.

  1. Buah Jeruk

Buah jeruk tidak hanya menjadi sumber citamin C yang baik untuk tubuh namun juga punya kandungan nutrisi lainnya yang bisa mempercepat pembentikan kolagen di kulit manusia. mengkonsumsi buah ini akan membuat kulit anda akan semakin dalam kondisi sehat terlebih bila saat anda sedang melakukan perawatan.

  1. Jambu Biji dan Jambu Merah

Jenis buah yg mengandung kolagen berikutnya adalah jambu biji dan jambu merah. Di dalam jambu ini akan mempunyai banyak kandungan zinc dan mineral yang membantu dalam mempercepat proses pembentukan kolagen. Kandungan Antioksidan di dalamnya juga akan membantu menjaga kondisi kulit anda agar tetap terlihat sehat.