Rekomendasi Apk Edit Video Android yang Sangat Berkualitas

Smartphone telah menjadi sarana komunikasi yang sangat penting sekarang. Ini bukan sekedar alat untuk pengiriman pesan dan juga panggilan telepon saja. Smartphone, sesuai namanya, sudah menjadi perangkat pintar yang dilengkapi sistem operasi. Dengan kata lain, ini bisa berfungsi layaknya komputer dan laptop di mana ada banyak akses untuk aplikasi yang tersedia. Beragam aplikasi bisa dipasang dan tentunya ini sangat memudahkan akses ketika ingin mendapatkan hiburan dan juga melakukan pekerjaan. Salah satu yang bisa dilakukan adalah edit video. Kegiatan ini tidak lagi sebatas bisa dilakukan di komputer atau laptop saja. Ada aplikasi yang tersedia dan selama spesifikasi gawai yang ada mencukupi, video pun bisa diedit dengan sangat mudah dengan bantuan aplikasi yang tersedia.

Beberapa Rekomendasi Apk Edit Video Android

Aplikasi yang pertama adalah FilmoraGo. Aplikasi ini cukup banyak digemari para pengguna perangkat Android yang ingin mengedit video secara sederhana atau memanfaatkan semua fitur yang ada. Itu nantinya bisa kemudian diunggah di media sosial atau disimpan sebagai koleksi. Aplikasi ini cukup mudah digunakan. Fitur-fitur dasar dan utama untuk pemotongan video sudah tersedia. Anda bsia melakukan pemotongan video dengan cukup mudah. Penambahan tema dan juga musik pun bisa anda lakukan langsung dari aplikasi ini. Tak hanya sampai di situ saja, anda bisa pula mengatur dan menyesuaikan rasio video yang ada, mulai dari rasio 1:1, 16:9 dan rasio lainnya dan ini bisa ditentukan berdasarkan keinginan anda atau platform tempat anda ingin mengunggah video itu. Penambahan teks, transisi, dan beragam fitur lainnya pun bisa diakses.

Adobe Premiere Clip adalah aplikasi kedua yang direkomendasikan. Rasanya, dengan mendengar atau melihat nama dari aplikasi ini saja, anda sudah tahu kualitas yang ada. Ini aplikasi yang berasal dari Adobe dan bisa dibilang dibilang adalah versi mobile dari Adobe Premiere yang banyak digunakan para editor video. Adobe Premiere hadir di laptop dan komputer, dan Adobe Premiere Clip memuat fitur dan fungsi yang mirip dengan versi desktopnya. Karena itu, anda akan bisa dengan mudah untuk membuat video baru dari susunan foto atau susunan video yang ada. Efek seperti filter, transisi, teks, dan lainnya bisa pula ditambahkan dengan cukup cepat. Ditambah lagi, anda pun tak akan mengalami kendala saat anda ingin memotong video dan fungsi lainnya.

Rekomendasi Lain untuk Aplikasi Editing Video di Android

VideoShow menjadi alternatif lain yang tersedia. Aplikasi ini juga menjadi salah satu yang terbaik yang bisa anda temukan di Play Store selaku toko aplikasi resmi untuk Android. Ini bahkan sudah beberapa kali mendapatkan penghargaan dan ini menjadi bukti kualitas dari aplikasi yang ada. Seperti aplikasi editing video lainnya, ini bisa anda gunakan untuk menambahkan teks, musik, efek suara, dan bahkan melakukan dubbing secara langsung di video yang anda edit. Ada pula beragam tema yang tersedia dalam satu aplikasi ini. Untuk kualitas video dan durasi, anda tak perlu khawatir karena ada banyak pilihan dan durasi pun tidak dibatasi.

Rekomendasi terakhir adalah PowerDirector. PowerDirector ini menjadi aplikasi video editing yang cukup mutakhir dengan fitur dan fungsi yang sangat beragam. Tak jarang para editor profesional melakukan pekerjaannya dengan aplikasi ini karena ketersediaan fitur yang beragam. Efek transisi hingga efek 3D pun bisa disediakan dalam aplikasi ini selain aplikasi dasar dan utama lainnya. Tak hanya itu, bahkan anda bisa menggunakan video dengan fitur green screen dengan sangat mudah. Ini semua bisa ditemukan di tempat download apk android.