Rekomendasi HP Dibawah 2 Juta yang Menarik

Untuk mengabadikan momen terindah bersama orang-orang tersayang biasanya yang akan kita lakukan adalah mengambil gambar. Kini untuk mengambil gambar sudah tidak membutuhkan kamera lagi melainkan bisa diabadikan dengan menggunakan smartphone. Ditambah lagi saat ini sudah ada begitu banyaknya pilihan smartphone yang bisa dibeli dengan banyak spesifikasi dan fitur yang berbeda-beda.

Pilihan Smartphone yang Dibawah 2 Jutaan

Pasar hp yang harganya di bawah 2 jutaan ini adalah pasaran yang bisa dibilang cukup menarik. Di mana dengan harga standar bahkan bisa dibilang terjangkau ini, semua orang bahkan bisa mendapatkan smartphone dengan kualitas jempolan dan kualitas juara. Meskipun kini sudah ada banyak hp yang dijual dengan harga yang mahal namun smartphone dengan harga miring dan terjangkau ini masih menjadi daya Tarik paling utama oleh beberapa orang.

Namun, dengan harga yang bisa dibilang cukup terjangkau ini, beberapa orang harus berhasil untuk mengetahui dan memutuskan hp mana sajakah yang tepat untuk dibeli. Karena ada banyak hp yang dijual dengan murah namun tidak sesuai dengan kualitas yang diberikan. Sehingga terkadang smartphone yang digunakan ini tidak bisa awet atau bertahan lama.

Rekomendasi HP dengan Harga Under 2 Jutaan

Inilah beberapa rangkuman terkait hp dengan harga 2 jutaan yang tepat untuk Anda beli. Beberapa informasinya adalah:

Infinix Hot 10s

Smartphone ini adalah smartphone yang sudah menggunakan system Android 11. Smartphone Infinix juga memiliki RAM 4 GB dan juga ROM 64 GB. Namun, ada pilihan bahkan sampai 6GB RAM dan ROM 128 GB. Namun smartphone ini belum memiliki system dan juga fitur NFC.

Realme Narzo 30A

Smartphone ini adalah smartphone yang masih menggunakan Android 10 dengan chipset MediaTek Helio. Smartphone ini memiliki 2 pilihan RAM mulai dari 3GB RAM dan juga 4GB RAM. Keduanya juga bisa Anda tambahkan dengan memori internal.

Xiaomi Poco M3

Smartphone berikutnya adalah Xiaomi Poco M3. Smartphone ini adalah smartphone yang juga masih menggunakan system Android 10. Smartphone ini memiliki resolusi layar 1080 x 2340 pixels. Smartphone ini hanya menyediakan RAM 4 GB dengan kapasitas penyimpanannya 64 GB dan juga 128 GB.

Realme C15

Smartphone dengan harga terjangkau lain yang bisa Anda dapatkan adalah Realme C15. Smartphone ini masih mengusung Android 10 yang bisa digunakan. Smartphone ini akan menggunakan chipset MediaTek Helio G35. Untuk RAM yang disediakan ada 3GB dan juga 4GB dengan kapasitas penyimpanannya 32 GB dan juga 64GB. Ada kamera utamanya 13 MP dan kamera singlenya 8 MP.

Samsung Galaxy A02

Smartphone berikutnya adalah smartphone dari brand Samsung yaitu Samsung Galaxy A02. Smartphone ini adalah salah satu smartphone yang juga masih menggunakan system Android 10. Smartphone ini masih menggunakan chipset MediaTek yang digunakan. Sedangkan pilihan RAM nya sendiri mulai dari RAM 2GB, 3GB dan juga 4GB. Namun, sayangnya smartphone ini belum dilengkapi dengan system NFC.

Mungkin di atas adalah sebagian informasi dari hp harga 2 jutaan yang bisa Anda beli. Namun, jika beberapa hp di atas masih dirasa cukup mahal untuk dimiliki, maka Anda tidak perlu khawatir karena ada banyak smartphone dengan harga murah untuk Anda miliki bahkan hp yang dijual dengan harga 1 jutaan saja. Carilah rekomendasi gerai terbaik untuk mendapat referensi harga HP 1 jutaan yang rekomended.