Rekomendasi Laptop Untuk Desain Tahun 2021

Memiliki profesi desain grafis pastinya sangat menyenangkan sekali. Apalagi saat ini sudah banyak perusahaan besar maupun rintisan mempunyai karyawan yang ahli dalam bidang desain. Supaya mampu menjalankan tugasnya dengan baik maka pelaku desain pun harus ditunjang dengan perangkat pendukung berkualitas. Beruntungnya sekarang sudah tersedia beberapa rekomendasi laptop untuk desain terbaik.

Saat ini para desainer lebih suka mempergunakan laptop dari pada komputer. Selain ringkas pastinya laptop begitu mudah di bawa kemana pun tempatnya. Perangkat laptop yang dipergunakan pastinya perangkat laptop dengan spesifikasi yang terbilang tinggi. Namanya laptop gaming tentu saja mahal dari segi harga.

Inilah Rekomendasi Laptop Untuk Desain Terbaru

Apabila anda merasa penasaran dengan rekomendasi laptop yang cocok untuk desain. Alangkah baiknya menyimak ulasan berikut ini:

  • Asus ZenBook Pro Duo UX482EG

Laptop yang satu ini konon terbilang lebih kuat untuk menuangkan sebuah kreativitas para desainer. Apalagi laptop tersebut juga sudah dibekali dengan adanya layar sekunder ScreenPad Plus sehingga alur kerjanya pun mulus. Berkat prosesor Intel Core generasi ke 11 terbaru maka laptop tersebut menghadirkan performa mumpuni untuk mengerjakan pekerjaan berat.

Laptop tersebut juga mempunyai teknologi Active Aerodynamic System Plus Baru. Dapur pacu yang terbilang kuat bukan berarti bodi laptop yang besar. Dimana tampilan dari laptop ini terkesan lebih ramping dan ringan sekali.

  • ASUS ROG Zephyrus G15

Produk laptop kali ini bukan hanya handal untuk bermain tetapi juga bekerja. Desainnya memang bergaya modern. Apalagi ada balutan warna Moonlight White atau Eclipse Grey yang mampu membuat tampilannya semakin menarik. Layarnya saja mengkombinasikan resolusi tinggi WQHD, pastinya sangat nyaman sekali jika kamu pergunakan untuk membuat sebuah konten bermain bahkan pekerjaan modern yang lainnya.

Masalah performa tentu saja tidak perlu dipertanyakan lagi. Dimana laptop tersebut memang sudah siap menjalankan beragam tugas yang berat. Ruang penyimpanan terbilang luas sehingga memberikan kemudahan pada kita untuk menyimpan file. Kini laptop tersebut bisa anda dapatkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 28 juta rupiah.

  • HP Envy 13 ba1032TX

Rekomendasi laptop untuk desain selanjutnya tentu saja HP Envy 13 ba032TX. Produk laptop tersebut mampu berkinerja tinggi yang cocok sekali dipergunakan oleh para kreator. Jenis baterainya saja mampu bertahan selama kurang lebih 16 jam bahkan pengisiannya pun juga terbilang cepat.

Laptop tersebut juga sudah ditenagai dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke 11 sehingga mampu menunjang pekerjaan berat. Dapur pacu yang terbilang powerful ternyata mampu dipasangi dengan memori besar. Sehingga anda bisa menyimpan beragam file dengan mudah. Perancangan laptop ini memang menghadirkan tampilan layar sentuk yang terbilang tajam dan cerah.

  • ASUS ROG Zephyrus Duo 15 SE GX551

Laptop kali ini biasanya dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 50 jutaan lengkap garansi resminya. Menariknya laptop tersebut juga menghadirkan sejumlah fitur unggulan yang sangat menarik. Pastinya untuk para gamer professional sekalipun juga menunjang pekerjaan kreatif.

Performa dapur pacunta sudah dioptimalkan dengan adanya sistem pedinginan mutakhir. Sehingga penggunanya memperoleh performa solid ketika bermain maupun bekerja. Tampilan dari layarnya konon juga sudah divalidasi PANTONE. Dimana fitur tersebut mampu memberikan penawaran akurasi warna yang menarik.

  • Dell XPS 13 9310

Rekomendasi laptop untuk desain juga bisa anda dapatkan dari Dell XPS 13 9310. Dimana laptop tersebut dari segi ukurannya memang kecil namun tetap powerful. Laptop tersebut telah hadir menggunakan platform Intel Evo kombinasi sempurna anatara responsivitas, kinerja, visual memukau serta masa pakai baterai. Layar sentuhnya konon beresolusi tinggi dengan adanya tingkatan kecerahan 600 nit. Jadi wajar saja jika laptop tersebut mampu hadirkan visual cemerlang.

Itulah tadi beragam pilihan menarik untuk jenis laptop yang cocok dipergunakan oleh para desainer. Dimana desain itu merupakan pekerjaan berat sehingga membutuhkan laptop yang kuat. Usahakan anda mampu menjatuhkan pilihan pada salah satu pilihan di atas. Menariknya lagi sekarang sudah tersedia layanan service laptop Bandung. Anda bisa mengupgrade laptop lama anda supaya ngebut.