Mulai Terjangkau, Harga Hp Poco X3 Terbaru Mulai Dari 2,8 Jutaan Siap Anda Bawa Pulang

Hp kekinian yang telah dikenal kualitasnya sepertinya tidak lepas dari nama brand itu itu saja. Seperti contohnya Xiaomi yang menjadi salah satu raja dengan market share besar di Indonesia. Brand yang satu ini sempat mengeluarkan gawai Mid-range killer Poco x3 di tahun 2020. Mencapai satu tahun, harga Hp Poco X3 mulai terjangkau. Berikut informasinya.

Tentang Poco X3

Berbicara tentang hp berkamera modul unik ini, pasti tidak akan ada habisnya. Pasalnya, pihak Xiaomi terus melakukan upgrade dan memberikan rilisan terbaru yang lebih baik. Seperti varian Poco X3 Pro dan GT. Namun, salah satu opsi yang layak disorot adalah kehadiran poco X3 NFC yang punya performa garang dengan harga yang sangat jarang.

Bagaimana bisa? Yang menjadi sorotan utamanya adalah bagaimana harga gawai besutan perusahaan besar china ini memiliki harga yang turun cukup drastis. Beberapa bulan setelah kemunculan awalnya di Indonesia, Anda pun bisa membawa pulang dengan harga 200 ribu lebih rendah. Hal ini tak lepas dari status Xiaomi yang terus berikan opsi terbaru.

Alhasil, varian terendah ini pun semakin dicari karena tertutupi dengan animo masyarakat di rilisan terbaru. Jika Anda berpikir bahwa smartphone ini sudah out of date alias jadul, maka salah besar. Pasalnya, spesifikasi yang diberikan masih sepadan dengan para kelas mid-range. Namun, sekarang Anda dapat membelinya dengan harga kelas entry.

Harga Yang Harus Dikeluarkan

Lantas berapa harga yang harus Anda keluarkan? Meski tidak 100% masuk kategori entry class, tapi bandrol harganya sangat murah. Untuk varian terendah, harganya dimulai dari 2 jutaan. Atau lebih spesifiknya 6/64 gb ada di harga sekitar 2.8 juta rupiah. Sedangkan untuk varian lebih tinggi, 8/128gb bisa Anda bawa pulang di angka 3.3 jutaan saja.

Kedua harga tersebut adalah hasil pengurangan sebesar 200 ribu dari harga awal. Yang mana merupakan patokan harga utama saat rilis, yakni sekitar 3 jutaan dan 3.4 jutaan. Meski model terbarunya digadang gadang lebih baik, namun jika harga ini terus bertahan maka tak heran jika pangsa pasar pun akan tetap stabil. 

Spesifikasi Unggulan Yang Bisa Anda Dapatkan

Dari angka banderol harga tersebut, tidak sedikit yang merasa kaget. Pasalnya, spesifikasi yang diberikan sangat mumpuni. Yang pertama adalah otak gawai yang terdiri dari snapdragon 732G, CPU octa-core, dan GPU adreno 618. Untuk gaming, pastinya hp ini sudah lancar jaya. Belum lagi dengan pilihan Ram mulai dari 6 atau 8 GB.

Ukuran gawai pun lumayan besar, dengan baterai bongsor 5.160 mAh waktu bermain Anda tidak akan terputus begitu saja. Daya tahan tersebut didukung dengan fitur fast charging 33W yang siap bantu gawai untuk tetap on sepanjang hari meski untuk bermain game. Tak heran, jika POCO X3 NFC punya display 6.67 inci dengan dimensi yang lumayan kokoh.

Di sisi fotography, Anda tidak perlu ragu meski harga hp Poco X3 terjangkau. Pasalnya, Anda dapat menikmati jepretan cantik di quad kamera belakang dengan lensa terbaik. Yakni 64 mp, 13 mau, 2 mp macro, dan 2 mp depth. Bagi penggemar swafoto pun sudah dimanjakan dengan lensa kamera selfie berukuran 20 mp.

Siapa yang tidak ingin smartphone canggih dengan harga miring? Inilah yang akan Anda dapatkan saat akan membeli Poco X3. Terutama yang varian NFC. Spesifikasinya cukup tinggi dan mumpuni untuk multitasking atau gaming. Kameranya pun cakap dan high-end. Soal harga handphone terbaru pun ramah kantong. Jadi, jelas kalau Anda wajib cek hp unggulan Xiaomi ini.