Pilihan untuk Cara Memutihkan Wajah dalam 1 Jam

Ada banyak cara untuk memutihkan wajah anda. Anda bisa menggunakan produk pemutih wajah yang tentu tidak sulit ditemukan karena banyak yang ingin bisa mendapatkan wajah yang putih dan cerah. Namun, ketika anda ingin memilih produk perawatan wajah, sebaiknya anda memilih produk yang memang aman dan sudah tersertifikasi. Kandungan bahan juga perlu anda perhatikan dengan baik.

Kalau anda tidak ingin menggunakan produk yang memiliki bahan kimia, anda bisa menggunakan pilihan cara-cara alami. Salah satunya adalah buah jeruk. Buah jeruk bisa anda manfaatkan dan ini bisa efektif mencerahkan wajah anda. Anda bisa menggunakan perasan air jeruk untuk dioleskan di wajah anda dan kemudian didiamkan selama sekitar 15 menit hingga mengering, dan membilasnya setelah selesai. Cara lainnya adalah dengan menggunakan kulit jeruk. Kulit jeruk bisa anda keringkan dan nantinya ditumbuk. Tumbukan itu bisa anda campur dengan air dan menjadi masker wajah. Cara penggunaannya tidak ada bedanya dengan masker pada umumnya. Kandungan vitamin C yang ada di dalamnya akan sangat efektif.

Pilihan lainnya adalah buah alpukat. Ini juga bisa dibuat menjadi masker alami untuk wajah anda. Ada banyak kandungan nutrisi dan vitamin yang sangat bagus untuk wajah anda dalam buah alpukat. Daging buah bisa anda ambil dan haluskan. Setelah itu, itu bisa langsung anda gunakan sebagai masker. Prosesnya seperti halnya dengan masker dari kulit jeruk tapi anda tak perlu mencampurkan air. Dalam hal ini, bahan-bahan alami yang ada ini aman digunakan secara rutin. Namun, tentu ini semua adalah suatu proses sehingga tidak ada hasil instant yang bahkan bisa langsung didapatkan dalam beberapa jam saja.