Cara Ganti Password Facebook di PC, Android dan IOS

Saat ini akun Facebook yang dihack semakin banyak, untuk melindungi akun Anda, Anda dapat mengubah password menjadi lebih kuat. Di bawah ini, Kami akan memandu Anda tentang Cara Ganti Password Facebook Anda baik melalui komputer PC, HP Android ataupun iOS yang dikutip dari bidangtekno.com.

Meskipun saat ini sudah ada banyak cara untuk login ke akun Facebook seperti melalui kode QR, melalui nomor telepon, tetapi kebanyakan pengguna facebook akan merasa lebih praktis melakukan login dengan cara memasukkan password Facebook.

Tetapi jika Anda secara tidak sengaja mengungkapkan password Anda ke orang lain, risiko akun Facebook Anda diretas sepenuhnya bisa terjadi. Jika pengguna telah mendeteksi seseorang menyelinap ke Facebook, kita perlu melakukan logout dari Facebook di semua perangkat yang terhubung dan segera mengubah password Facebook.

Mengubah password Facebook menjadi rangkaian karakter yang kompleks dari berbagai jenis karakter akan membuat password yang kuat dan tidak mudah ditebak akan membantu pengguna melindungi akun Facebook pribadi mereka dengan sangat aman. Cara Ganti Password Facebook di komputer pc, hp android dan ios umumnya semua caranya mirip. Tetapi pada kesempatan kali ini Kami akan memberikan artikel yang akan memandu Anda untuk mengetahui cara ganti Password Facebook di PC, Android dan iOS dengan beberapa langkah yang mudah.

Petunjuk dan Cara Ganti Password Facebook di HP Android dan iOS

Langkah 1:

Pengguna mengakses ikon 3 tanda strip di antarmuka aplikasi Facebook untuk masuk ke antarmuka opsional akun facebook. Selanjutnya, pengguna mengklik Pengaturan & Privasi . Kemudian Anda klik Pengaturan .

Langkah 2:

Beralih ke antarmuka baru, klik Keamanan dan masuk , lalu klik opsi Ubah kata sandi di antarmuka berikutnya.

Langkah 3:

Tampilkan antarmuka Ubah kata sandi. Di sini pengguna memasukkan password Facebook yang digunakan saat ini, setelah itu masukan password Facebook baru dalam 2 baris berikutnya. Pengguna harus memilih kata sandi 8 karakter atau lebih dengan kombinasi huruf kecil, huruf besar, angka atau beberapa karakter khusus lainnya. Jangan memilih menggunakan password dengan angkat pada nomor telepon dan kata sandi menggunakan tanggal ulang tahun karena password jenis ini mudah ditebak sebagai kata sandi Facebook.

Klik Simpan perubahan di bagian bawah. Pengguna kemudian memiliki opsi untuk keluar dari perangkat lain atau melanjutkan masuk. Ketuk Periksa perangkat lain , lalu klik Lanjutkan di bagian bawah.

Langkah 4:

Setelah itu akan ditampilkan antarmuka perangkat yang masuk ke akun Facebook. Kita klik icon 3 titik lalu pilih Log out jika kita ingin keluar dari seluruh perangkat yang login ke facebook.

Jika Anda ingin segera keluar dari akun Facebook Anda dari semua perangkat yang telah Anda gunakan sebelumnya, klik Keluar dari semua sesi. Terakhir klik Sign out untuk keluar dari akun. Segera perangkat yang login menggunakan akun Facebook tersebut secara otomatis logout. Jadi, jika seseorang secara diam-diam menggunakan akun Facebook Anda, mereka tidak dapat melanjutkan operasinya.

Petunjuk Cara Ganti Password Facebook di komputer PC

Langkah 1: Klik ikon segitiga kecil di sudut kanan atas halaman Facebook dan pilih Pengaturan .

Langkah 2: Klik Keamanan dan login, di bagian Ubah kata sandi pilih Edit.

Langkah 3: Masukkan kata sandi saat ini dan kata sandi baru, terakhir ingat untuk mengklik Simpan perubahan .

Jadi Anda telah selesai mengubah kata sandi Facebook di komputer PC. Setelah perubahan selesai, Anda dapat melanjutkan untuk melakukan beberapa metode keamanan Facebook seperti menggunakan nomor telepon Anda untuk keamanan 2 lapisan Facebook. Nanti facebook akan mengonfirmasi login melalui nomor telepon.